Atmosfir

November 21, 2010

Seorang Teman Lama Mengirim SMS padaku

Filed under: Budaya — fullagi @ 2:21 pm

Oleh: Sanusi Arsyad
Artikel asli: https://sanusiarsyad.wordpress.com/2010/11/21/seorang-teman-lama-mengirim-sms-padaku

Teman , sebenarnya duniamu di mana …?
Aku percaya dunia gelap tentu bukan duniamu,
Karena aku tahu kau sangat takut pada kegelapan
Dunia remang-remang juga bukan duniamu
Karena kau pernah bilang, engkau tak mau tak punya pendirian
Dunia terang benderang, penuh kemilau, kau bilang juga bukan,
karena kau tak dapat melihat di tengah kesilauan.
Dunia santri kau bilang juga bukan, karena di dunia itu kau merasa terasing
Dunia kaum menderita kau bilang juga bukan
Karena kau merasa tak bisa membantu apalagi menolong mereka ke luar dari kesulitan hidup
Dunia kaum cerdik cendekiawan juga bukan
Karena aku tahu persis otakmu tak cukup cerdas untuk hidup di dunia itu
Jadi sebenarnya duniamu di mana ?
Kau pernah bilang dulu padaku, begini :
“Jika engkau ingin mencariku, aku berada di antara mereka”.
Mereka itu siapa dan berada di dunia mana ?
Susah aku mencarimu
Pusing aku mencari duniamu
Tapi kuharap kau sehat-sehat saja
Salam rindu.
(Dari seorang teman lamamu)

Martapura Ilir, Banjarmasin, 27 September 2010

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

